Santrine Abah Ganjar di Madiun Gelar Istigasah & Doa Bersama untuk Kebaikan Indonesia

Santrine Abah Ganjar di Madiun Gelar Istigasah & Doa Bersama untuk Kebaikan Indonesia
Santrine Abah Ganjar (SAG) menggelar istigasah, selawat, dan doa bersama di Tempursari, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jatim. Foto dok SAG

jpnn.com, MADIUN - Santrine Abah Ganjar (SAG) menggelar istigasah, selawat, dan doa bersama di Tempursari, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jatim.

Ketua SAG Cabang Kabupaten Madiun, Imam Muhtarom menjelaskan kegiatan ini merupakan permohonan untuk mendatangkan kebaikan bagi bangsa dan negara Indonesia.

Imam mengatakan SAG Kabupaten Madiun mendambakan Indonesia yang makin aman dan tentram.

"Kami menggelar acara istigasah untuk bangsa dan negara. Semoga Indonesia ke depannya lebih aman dan tentram," ujar Imam, Selasa (24/1) malam.

Total ada ribuan santri, ulama, ibu-ibu majelis taklim, hingga masyarakat setempat yang berpartisipasi dalam istigasah, selawat, dan doa bersama.

"Alhamdulillah antusias masyarakat di Kabupaten Madiun sangat besar dalam mengikuti kegiatan ini. Harapan kami Indonesia lebih makmur, lebih maju, dan tidak ada korupsi lagi," katanya.

Di sela-sela doa, mereka juga berharap Indonesia mendapatkan figur pemimpin nasional terbaik yang jujur dan senantiasa mengayomi masyarakat.

SAG Kabupaten Madiun juga mendambakan pemimpin yang dapat mendengar aspirasi, khususnya di kalangan pesantren.

Di sela-sela doa, Santrine Abah Ganjar juga berharap Indonesia mendapatkan figur pemimpin nasional terbaik yang jujur dan senantiasa mengayomi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News