Santuni Anak Yatim, Kompol Tedjo Asmoro Selipkan Pesan untuk Anak Buahnya

Santuni Anak Yatim, Kompol Tedjo Asmoro Selipkan Pesan untuk Anak Buahnya
Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menyelipkan pesan untuk anak buahnya saat acara santunan anak yatim dan tasyakuran di Mapolsek Pesanggrahan, Selasa (21/2) Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polsek Pesanggrahan menyantuni puluhan anak yatim yang ada di kawasan tersebut pada Selasa (21/2).

Kegiatan santunan itu dibarengi dengan syukuran setelah Kompol Tedjo Asmoro dilantik sebagai Kapolsek Pesanggrahan.

Tedjo menjadi Kapolsek Pesanggrahan menggantikan Kompol Nazirwan.

"Ya, kami mengadakan santunan anak yatim. Insyaallah rutin. Kami sekarang melaksanakan sekalian syukuran. Tadi juga memotong kambing, masak untuk anggota semuanya biar tambah berkah," kata Tedjo kepada wartawan.

Dia menjelaskan sekitar 20 anak yatim yang diberikan santunan berasal dari lingkungan warga dari beberapa kelurahan di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Diundang yang benar-benar memerlukan. Sekitar 20 yatim kami undang dan diberi santunan," lanjutnya.

Mantan Kapolsek Matraman itu menjelaskan santunan yang diberikan antara lain berupa sembako, makanan ringan, dan sejumlah uang.

"Intinya kami selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa, selalu bersyukur masih diberikan kesehatan. Juga untuk anggota semuanya biar dalam melaksanakan tugas bisa melayani masyarakat dengan baik dan aman terkendali wilayah kami," ucap Kompol Tedjo.(mcr8/jpnn)

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menyelipkan pesan untuk anak buahnya saat acara santunan anak yatim dan tasyakuran.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News