Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu, IIFPG Berharap Kinerja Legislator Golkar Penuh Berkah

Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu, IIFPG Berharap Kinerja Legislator Golkar Penuh Berkah
Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) saat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Masjid Baiturrahman DPR RI, Jakarta, Selasa (12/4). Foto ANTARA/HO-IIFPG

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI kembali menyantuni ratusan anak yatim-piatu di Masjid Baiturrahman DPR RI pada Selasa (12/4).

Ketua IIFPG Lita Adies berharap kinerja legislator Partai Golkar penuh berkah dengan adanya sosial ini.

"Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan tahun ini, kami, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar bisa kembali berbagi kepada sesama," ujar Lita dalam siaran persnya, Rabu (13/4).

Lita mengatakan, ada 500 anak yatim piatu dari 10 panti asuhan maupun yayasan yang menerima santunan dalam kegiatan bertema 'Marhaban Ya Ramadhan 1443 H' itu.

Istri legislator Golkar Adies Kadir itu menjelaskan kegiatan amal itu juga untuk mempererat tali silaturahmi di antara para anggota IIFPG.

"Hal ini sangat baik untuk lebih mendukung kinerja suami-suami kami yang notabene merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanannya," kata Lita.

Lita juga mengapresiasi seluruh IIFPG, yang selalu berpartisipasi dalam menebar kebaikan. 

"Terima kasih kepada seluruh anggota Ikatan Istri Fraksi Golkar yang selalu siap dan kompak untuk terus menggelar bakti sosial dan melakukan hal positif lainnya," ungkap Lita.(ant/jpnn)

Di bulan suci Ramadan tahun ini, Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) bisa kembali berbagi kepada sesama.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News