Sanusi Berkomitmen Kembangkan Marching Band di Tangerang Raya

Sanusi Berkomitmen Kembangkan Marching Band di Tangerang Raya
Sanusi berkomitmen mengembangkan dan mengawal perkembangan marching band di Tangerang Raya. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Ketua Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) Kota Tangerang Sanusi berkomitmen mengembangkan dan mengawal perkembangan marching band di wilayahnya.

Dia menyampaikan hal itu saat pembukaan Kompetisi Marching Band antarpelajar PAUD, SD, dan SMP di TangCity Mall, Minggu (14/5).

Salah satu upayanya dengan menggandeng pemerintah daerah di tiga kabupaten/kota se-Tangerang Raya untuk turut membangun komitmen pengembangan marching band.

"Kami kawal perkembangan para pemain dan pehobi marching band di Tangerang ini hingga bisa berprestasi di tingkat nasional," kata Sanusi, dalam keterangannya, Selasa (16/5).

Sanusi yang terdaftar sebagai Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Tangerang Raya dari partai Golkar ini berkomitmen mengembangkan prestasi-prestasi pelajar.

"Semoga bisa duduk di Komisi X dan fokus membangun pendidikan dan kebudayaan. Salah satunya marching band yang terus bertumbuh di sekolah," tutur Sanusi didampingi Bendahara FYBI Kota Tangerang sekaligus Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil Cipondoh Pinang, Ika Lestari.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diinisiasi FYBI tersebut.

Dia mengaku takjub dengan penampilan ratusan anak-anak PAUD, SD, hingga SMP berbakat dalam ajang itu.

Sanusi berkomitmen mengembangkan dan mengawal perkembangan marching band di Tangerang Raya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News