JPNN.com

Keren, Seringai Tampilkan Marching Band di Soundrenaline 2019

Minggu, 08 September 2019 – 09:50 WIB Keren, Seringai Tampilkan Marching Band di Soundrenaline 2019 - JPNN.com
Seringai saat hadir dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BALI - Grup musik Seringai bangga bisa kembali menjadi bintang tamu utama dalam festival Soundrenaline 2019 di GWK, Bali. Nyaris setiap tahun band heavy metal itu beraksi di festival musik terbesar di Asia Tenggara tersebut.

"Kami senang dari 2005 bisa main terus, udah kayak homeband," kata Edy Khemod, drummer Seringai di GWK, Bali, Sabtu (7/9).

Kebanggaan Seringai bertambah. Sebab, band yang dimotori Arian 13, Edy Khemod, Sammy, dan Ricky Siahaan itu berkesempatan tampil di panggung A Stage. "Slot paling prime, malam minggu, di A Stage juga. Banyak kenangan dari awal main, dari welcoming stage sampai A Stage," ucap Arian 13, vokalis Seringai.

BACA JUGA: 4 Panggung Spektakuler Soundrenaline 2019 Dipadati Ribuan Penonton

Seringai sengaja menyuguhkan penampilan spesial dalam Soundrenaline 2019 ini. Pemilik album Seperti Api itu mengajak salah satu marching band asal Bali untuk bersinergi. "Kami berkolaborasi sama elemen pemuda Bali, tim marching band dari Udayana membawakan beberapa lagu medley," beber Edy Khemod.

Seringai beraksi pukul 21.00 WITA di panggung A Stage. Sebelum Arian 13, Edy Khemod, Sammy, dan Ricky muncul, panggung disuguhkan dengan aksi marching band yang terdiri dari belasan orang itu. Marching band tersebut mengaransemen lagu-lagu Seringai secara medley. Kesan megah muncul saat nomor-nomor Seringai yang identik dengan heavy metal tersebut.

BACA JUGA: Soundrenaline 2019 Wadahi Karya Finalis Go Ahead Challenge

Sesaat kemudian, baru lah giliran personel Seringai memunculkan diri di hadapan ribuan penonton Soundrenaline 2019. Arian 13, Edy Khemod, Sammy, dan Ricky Siahaan muncul dengan semangat sembari memainkan intro dan lagu pembuka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...