JPNN.com

Tampil di Soundrenaline 2019, Pee Wee Gaskins 'Diawasi' Istri

Sabtu, 07 September 2019 – 20:15 WIB Tampil di Soundrenaline 2019, Pee Wee Gaskins 'Diawasi' Istri - JPNN.com
Penampilan Pee Wee Gaskins di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Pee Wee Gaskins menjadi salah satu band yang tampil di hari pertama Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9).

Grup asal Jakarta itu mendapat giliran beraksi pukul 16.15 WITA di panggung A Stage. Mengenakan pakaian ala montir berwarna hitam, kehadiran Pee Wee Gaskins langsung disambut teriakan penonton.

Pee Wee Gaskins membuka pertunjukan dengan lagu bertempo cepat. Antara lain, Welcoming The Sophomore, lagu Salah milik grup Potret, dan Satir Sarkas yang perlahan meningkatkan antusias penonton.

Ribuan pengunjung terus merapat ke depan panggung untuk menyaksikan Pee Wee Gaskins. Para personel yakni Sansan, Dochi, Ayi, Reza Omo, dan Aldy itu berterimakasih atas sambutan penonton.

"Terima kasih sudah bersama Pee Wee Gaskins di langit yang sama dengan tahun lalu," kata Dochi, bassist Pee Wee Gaskins di atas panggung.

"Kami ditonton para istri di Soundrenaline kali ini, mana ya istri kami?" sambungnya.

BACA JUGA: Tashoora Panaskan Pembukaan Soundrenaline 2019

Penampilan Pee Wee Gaskins berlanjut dengan lagu-lagu andalan lainnya. Tidak hanya itu, band beraliran pop punk itu juga membawakan single dari album terbaru bertajuk 'Amuk Redam'.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...