Sao Paulo Mengkhawatirkan

Sao Paulo Mengkhawatirkan
Sao Paulo Mengkhawatirkan
Para petinggi Formula 1 (F1) pusing dalam menghadapi akhir musim 2008. Penyebabnya adalah kerusuhan yang terjadi di Sao Paulo, Brazil. Ancaman kerusuhan itu ikut mengancam berlangsungnya seri terakhir musim 2008 yang diadakan di Sirkuit Interlagos dua pekan mendatang.

Parahnya, kerusuhan tersebut melibatkan dua kubu kepolisian. Bentrok dua pihak itu dipicu oleh ketidakpuasan kubu yang merasa gajinya berada di bawah standar. Mereka meminta kenaikan gaji sebesar 15 persen dari yang diterima sebelumnya.

Kerusuhan itu telah terjadi sebulan terakhir. Bentrok kerap melibatkan tembakan gas air mata dan peluru karet. Sebanyak 23 orang dilaporkan cedera selama aksi itu.

Situasi yang memprihatinkan tersebut jelas menjadi perhatian serius bos F1 Bernie Ecclestone dan jajaran manajemen F1. Apalagi, menilik persaingan ketat untuk memperebutkan gelar juara musim ini.

Para petinggi Formula 1 (F1) pusing dalam menghadapi akhir musim 2008. Penyebabnya adalah kerusuhan yang terjadi di Sao Paulo, Brazil. Ancaman kerusuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News