JPNN.com

Sarah Azhari: Yang Melihat Saya dengan Pikiran Kotor Berdosa

Rabu, 18 Oktober 2017 – 14:31 WIB
Sarah Azhari: Yang Melihat Saya dengan Pikiran Kotor Berdosa - JPNN.com

jpnn.com - Sarah Azhari sudah puluhan tahun mengusung gaya busana seksi nan menonjolkan lekuk tubuhnya. Selama puluhan tahun pula dia dicibir orang-orang yang tidak suka dengan caranya berpakaian.

Meski sudah berpengalaman, ada kalanya juga Sarah tak tahan dan balas menghardik para pencibir usil tersebut.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Sarah mengunggah sebuah foto bersama dengan dua orang temannya. Dalam foto tersebut, Sarah menandai lokasi di The Beverly Hilton, AS.

Bintang film Daun di Atas Bantal ini terlihat mengenakan gaun lengan panjang berwarna hitam yang memiliki potongan dada rendah.

Wajar saja kalau dada Sarah yang jumbo itu menyembul. Warganet kembali menghujaninya dengan kritikan.

Gerah dengan segala omongan miring, Sarah pun buka suara dan jawabannya cukup menohok. "Yang dosa bukan saya tapi orang yang lihat saya dengan mata dan pikiran kotor," jawab Sarah.

Dia lalu secara langsung menanggapi salah seorang netizen yang tak habis pikir bagaimana Sarah tidak merasa risih mengenakan pakaian terbuka.

"@corrie1601 nggak tuh. Nggak ada yang peduli juga. Jadi santai aja. Toh baju ini cuma bisa dipakai sama orang tertentu aja makanya designernya kasih saya model seperti ini. Designer yang bikin juga pakai seni guntingnya," sahutnya pada yang lain.

Sumber RMOL.co

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil