Raffi Ahmad Pilih Cuek Dengan Nyiyiran Haters

Raffi Ahmad Pilih Cuek Dengan Nyiyiran Haters
Raffi Ahmad. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad memiliki akun Instagram @raffinagita1717 dengan jumlah follower sebanyak 19,7 juta. Beragam komentar banyak diterima pria kelahiran Bandung itu.

Komentar itu tidak hanya berisi hal positif, tetapi juga negatif, yang datangnya dari para haters. ‎Raffi merasa miris dengan hal-hal yang kurang positif dalam penggunaan media sosial.

Sebab, media sosial seharusnya dijadikan sebagai tempat sosialisasi.

"Indonesia itu termasuk yang paling banyak menggunakan sosmed, mau Instagram dan lain-lain, tapi belakangan ini banyak yang melakukan hal-hal yang kurang positif, memecah belah Indonesia," kata Raffi di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, Rabu (27/9).

Raffi juga sering menerima komentar jelek dari haters yang berusia belasan tahun. Bapak satu anak ini merasa sedih melihat hal itu, karena di usia muda, malah menunjukan hal negatif.

"‎Saya sedih aja, padahal ini media sosial dengan perkembangan teknologi, mestinya bisa digunakan dengan hal baik, bukan malah merusak moral dan mental bangsa," tutur Raffi.

Karena itu, Raffi sangat mendukung gerakan #KomenBaik yang dicanangkan oleh Instagram bekerja dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

"Aku dukung sekali, ini sangat bagus buat generasi mendatang," ujarnya.

Raffi Ahmad merasa miris dengan hal-hal yang kurang positif dalam penggunaan media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News