Sarah Sechan Sarankan Indira Kalistha Lebih Banyak Belajar Daripada Bicara

Sarah Sechan Sarankan Indira Kalistha Lebih Banyak Belajar Daripada Bicara
Sarah Sechan. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Sarah Sechan ikut menyoroti pernyataan maaf yang disampaikan YouTuber Indira Kalistha saat meremehkan Covid-19.

Dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier, Indira mengaku termasuk orang introvert, yang sering bicara tanpa berpikir. Padahal apa yang diucapkan Indira merupakan salah satu dari ciri extrovert.

“Untuk yang mengaku 'gue introvert, gue sering ngomong dulu baru mikir' pelajari lagi; sebetulnya yang dimaksud itu introvert atau extrovert?,” sindir Sarah, Senin (18/5).

Sarah juga menyarankan Indira supaya lebih banyak belajar daripada bicara, pasalnya hal itu malah membuat keadaan tambah riuh.

“Untuk selebgram yang kemarin sempat bikin heboh dengan pernyataan 'buat gue Covid-19 itu b (biasa) aja' lalu minta maaf dan klarifikasi dengan menyatakan sesungguhnya dia sempat ragu waktu mau diwawancara serius karena termasuk orang introvert dan seringkali ngomong dulu baru mikir. Mungkin sebaiknya baca dulu, pelajari, dan kenali diri,” ungkapnya.

“Supaya di saat menyatakan pembelaan diri tidak terdengar aneh,” ucap Sarah.

Sambil bercanda, Sarah memastikan dirinya berada di antara introvert dan extrovert.

“Kalau saya jelas berada di antara keduanya. Terlahir introvert, setelah dewasa dan kenal uang bisa jadi extrovert, tergantung tagihan listrik dan bayaran pas diminta ngomong, sekian terima kasih,” tutup Sarah. (chi/jpnn)

Sarah Sechan tidak segan menyindir YouTuber Indira Kalistha yang tidak bisa membedakan antara introvert dan extrovert.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News