Sarah Vi Berjilbab, Anak Termotivasi Mengikuti

Sarah Vi Berjilbab, Anak Termotivasi Mengikuti
Sarah Vi Berjilbab, Anak Termotivasi Mengikuti

jpnn.com - MODEL yang merambah dunia peran, Sarah Vi punya kisah yang perlu dibagi tentang hijab syar'i alias jilbab. Pemeran Inem di serial Inem Pelayan Seksi itu bahkan bisa membuat putrinya ikut -ikutan berhijab.

"Saya berjilbab duluan, anak saya suka. Kemudian dia terinspirasi ceritanya Khadijah dan Aisyah, istri dan anak Rasulullah,” katanya.

Sarah yang sudah setahun lebih berhijab memang punya anak perempuan bernama Aisyah. Inspirasi bagi Aisyah untuk berhijab juga datang dari buku-buku yang dibaca Sarah.

Pemilik nama asli Syarifah Helvita Djamalilail itu awalnya penasaran untuk tahu tentang hijab syar’i. “Terus, saya belajar dan memanjangkan kerudung saya," ungkap dia.

Dengan berhijab itu maka Sarah harus sangat memahami hal yang sepatutnya dilakukan sebagai muslimah. "Sholehah belum tentu taat, tapi yang taat sudah pasti solehah,” kata dia.(mg3/jpnn)


MODEL yang merambah dunia peran, Sarah Vi punya kisah yang perlu dibagi tentang hijab syar'i alias jilbab. Pemeran Inem di serial Inem Pelayan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News