Saran Scholes untuk Pemain ini, Segera Pindah!

Saran Scholes untuk Pemain ini, Segera Pindah!
Jack Grealish saat bermain untuk timnas Inggris.(KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

jpnn.com, INGGRIS - Mantan gelandang tim nasional (timnas) Inggris Paul Scholes menyarankan Jack Grealish meninggalkan Aston Villa dan bergabung dengan Manchester United, Manchester City atau Liverpool.

Grealish telah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Premier Inggris musim ini, yang membuat klubnya berpeluang mendapatkan tempat untuk kompetisi Eropa musim depan.

Pemain berusia 25 tahun itu sekarang diperkirakan akan pindah klub di bursa transfer musim panas, yang menurut Scholes adalah sebuah langkah yang diperlukan bila ia memiliki ambisi untuk memenangkan trofi dan mencapai level elite.

Saat ditanya apakah Grealish adalah kandidat untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik versi PFA untuk musim 2020-21, mantan gelandang Manchester United itu mengaku tidak yakin.

"Jangan salah paham, saya suka pemain itu, tetapi bila ia melakukan ini di Man United, Liverpool, City, salah satu klub top, maka ia akan menjadi kandidat, ia mungkin akan menjadi tiga besar," ujar Scholes kepada Optus Sports, yang dikutip Goal pada Rabu.

“Tidak ada tekanan pada Villa. Bila ia berada di klub top maka ia harus menang setiap pekan. Ia harus meninggalkan Villa untuk membuktikan bahwa ia adalah pemain top."

"Jack Grealish mungkin sama seperti Paolo Di Canio. Semua tentang ia di Aston Villa. Ia harus pergi ke klub yang perlu menang setiap pekan, ada tekanan untuk menjuarai banyak trofi."

"Ia mampu melakukannya, tetapi akan selalu ada keraguan sampai Anda melakukannya."

Mantan gelandang tim nasional Inggris Paul Scholes memberi saran ke pemain ini, segera pindah.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News