Saraswati Tegaskan Bukan Hanya Prabowo yang Merestuinya Maju di Pilkada Tangsel

Saraswati Tegaskan Bukan Hanya Prabowo yang Merestuinya Maju di Pilkada Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menganggap wajar jika ada pihak yang mengaitkan pencalonannya di Pilkada 2020 karena merupakan keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dia menjelaskan, restu dari Gerindra agar dirinya maju di Pilkada Tangerang Selatan bukan dukungan dari Prabowo semata.

Saraswati menyatakan bahwa diri  juga mendapatkan dukungan struktural Gerindra dan masyarakat untuk maju di Pilwako Tangsel.

Sara, sapaan Saraswati, mengungkapkan itu usai mendampingi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Muhammad, untuk menerima surat rekomendasi dari Gerindra di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

"Ya tentunya anggapan seperti itu pasti ada. Anggapan seperti itu pasti ada tetapi tentunya saya maju karena dukungan dari struktur dan juga dari masyarakat yang itu pun juga disambut baik oleh Pak Prabowo," kata Sara, Senin.

Menurut Sara, penilaian orang yang mengaitkan pencalonannya dengan keponakan Prabowo dijawab ketika terpilih memimpin Kota Tangerang Selatan. Dia percaya memiliki kemampuan cukup untuk memimpin Tangerang Selatan.

"Hanya bisa dibuktikan nanti kalau memang masyarakat memberikan kepercayaan, amanah kepada kami berdua untuk bisa mengembangkan dan hanya bisa kami buktikan nanti dengan program-program yang akan kami ajukan," tandas Sara.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa alasan partainya memberikan rekomendasi kepada paslon Muhammad-Saraswati karena survei.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang merupakan keponakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, maju sebagai wakil wali kota Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News