Minggu, 17 Desember 2017 – 05:16 WIB

Saratoga Berbagi Lahirkan Guru Kreatif dan Berkualitas

Minggu, 26 November 2017 – 20:47 WIB
Saratoga Berbagi Lahirkan Guru Kreatif dan Berkualitas - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk memperingati Hari Guru Nasional ke-72 dengan memberikan pelatihan training of trainers berbasis lingkungan, budaya dan teknologi di Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/11).

Pelatihan itu diberikan kepada 46 guru yang telah diseleksi dari 200 guru di Indonesia pada program Saratoga Berbagi To Be A New Green Leader batch III.

Kegiatan tersebut merupakan komitmen Saratoga dalam mengembangkan kemampuan sumber daya manusia sehingga lebih kreatif, produktif dan berkualitas.

Acara itu juga diikuti pembina Eco Camp (Yayasan Sahabat Lingkungan Hidup) Romo Ferry SW, Ketua Pengurus Eco Camp Shierly Megawati, dan Ketua Divisi Edukasi Eco Camp Alexander Iskandar.

Direktur Keuangan Saratoga Jerry Ngo mengatakan, pihaknya bertanggung jawab meningkatkan investasi sumber daya manusia (SDM) melalui corporate social responsibility (CSR).

“Investasi di bidang pendidikan yang berkualitas dapat memajukan kehidupan bangsa. Melalui peningkatan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia yang strategis akan mendorong perubahan ke arah yang lebih baik yang selalu dibutuhkan.  Hal inilah yang juga menjadi concern Saratoga,” kata Jery.

Dia menambahkan, guru adalah ujung tombak dalam upaya meningkatkan pendidikan yang berkualitas.

“Saratoga sangat bangga terhadap para guru di Indonesia. Selain berprofesi sebagai tenaga pendidik, para guru ini memiliki ilmu yang sangat potensial untuk dikembangkan. Jika ilmu ini diterapkan di lingkungannya, mereka akan menciptakan ekonomi mandiri dan secara tidak langsung mendukung peningkatan perekonomian negara”, ujar Jerry.

SHARES
loading...
loading...
Komentar