Sari Lemon Murni Cocok untuk Menjaga Nutrisi Tubuh Selama Puasa

Sari Lemon Murni Cocok untuk Menjaga Nutrisi Tubuh Selama Puasa
Ilustrasi Lemon. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Kandungan vitamin C dalam sari lemon termasuk antioksidan bagi tubuh. Tentu dengan mengonsumsi vitamin C harian akan membawa manfaat yang baik dan menjaga daya tahan tubuh dari penyakit musiman seperti flu dan batuk-pilek.

Selain sebagai antioksidan, lemon juga mengandung kalium yang baik untuk pengidap penyakit jantung.

Kalium juga mampu memberikan efek tenang bagi pikiran manusia sehingga sari buah ini banyak dimanfaatkan sebagai terapi stres, depresi, dan beragam penyakit lainnya.

Senyawa dalam buah lemon juga dapat membantu menstabilkan tekanan darah tinggi dalam tubuh.

Banyaknya manfaat untuk kesehatan tubuh, menjadikan salah satu merek olahan sari lemon De Lemona sebagai best seller dan mendominasi pasar sari lemon kemasan murni di Indonesia.

“Tentu dengan sertifikat Halal dan BPOM, masyarakat tidak perlu khawatir dalam mengonsumsi olahan sari lemon De Lemona, sampai saat ini sudah terjual lebih dari 1 juta botol dengan kemasan 500ml. Bagus juga untuk kebutuhan nutrisi saat bulan ramadan nanti," ujar Teguh Kurnia, Marketing De Lemona di Bekasi.

Sari Lemon Murni Cocok untuk Menjaga Nutrisi Tubuh Selama Puasa

Menurutnya, produk itu terdiri dari komposisi 100 persen sari lemon original tanpa campuran bahan apapun, membuat De Lemona mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Minum air lemon tepat sebelum makan besar untuk menjaga nutrisi setelah berpuasa seharian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News