Sarung Pelindung dengan Baterai Khusus iPhone

Sarung Pelindung dengan Baterai Khusus iPhone
Ilustrasi casing iPhone. Foto: ubergizmo

jpnn.com - Setelah ramai menjadi perbincangan tentang Apple mengembangakan casing baterai ekstra untuk iPhone beberapa waktu lalu. Vendor ponsel asal Amerika Serikat itu akhirnya telah menyediakan sarung pelindung dengan baterai di situs Apple Store.

Sayangnya, Apple akan menawarkan sarung pelindung dengan baterai itu hanya untuk tiga iPhone terbaru yang diluncurkan tahun lalu yakni iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Artinya, pemilik iPhone X tidak bisa membeli casing iPhone XS meskipun dua ponsel itu memiliki ukuran yang hampir sama persis.

Menurut Apple, tiga casing ini kompatibel dengan charger nirkabel bersertifikasi Qi. Anda akan tetap bisa mengisi baterai iPhone Anda bahkan ketika ia menggunakan casing.

Apple tidak menyebutkan kapasitas daya dari casing tersebut. Namun, mereka menjanjikan daya baterai yang lebih baik pada tiga iPhone.

Untuk iPhone XS bisa digunakan hingga 33 jam, sementara iPhone XS Max 37 jam dan iPhone XR 33 jam, demikian lansir Ubergizmo, Kamis (17/1).

Selain itu, Apple menawarkan ketiga casing dengan pilihan warna putih dan hitam. Soal harga masing-masing dibanderol USD 129 atau setara Rp 1,8 juta. (mg9/jpnn)

Setelah ramai menjadi perbincangan tentang Apple mengembangakan casing baterai ekstra untuk iPhone, akhirnya diluncurkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News