Sarwendah Bawa Bekal Jamu Bikinan Si Mbok ke Singapura

Sarwendah Bawa Bekal Jamu Bikinan Si Mbok ke Singapura
Sarwendah. Foto Instagram

jpnn.com - Sarwendah Tan punya kebiasaan yang dijaga hingga saat ini berkiprah di dunia entertainment. Dia mengaku lebih suka mengonsumsi jamu tradisional daripada minuman herbal.

Itulah alasan dia membawa jamu-jamu khusus menjelang proses persalinannya di Singapura bulan depan. Selain jamu, dia membawa minyak-minyak tradisional untuk urut.

”Mbok aku yang bikin semuanya,” terang ibunda Thalia Putri Onsu itu.

Jamu-jamu tersebut dikemas dengan rapi agar tetap aman ketika dibawa naik pesawat. Apalagi, penumpang dilarang membawa cairan ke kabin. Semua harus masuk bagasi.

Wenda, sapaannya, mengaku lebih suka jamu tradisional karena lebih alami. ”Sekarang kan banyak ramuan herbal, tapi tetap ada chemical-nya,” terangnya.

Tidak hanya dipakai sendiri, Thalia, putrinya, juga dibiasakan minum obat tradisional. Bahkan, Thalia mulai terbiasa diurut oleh tukang urut langganan mamanya. Karena itu, tukang urut juga turut diboyong ke Singapura. (deb/c10/fal)


Sarwendah Tan punya kebiasaan yang dijaga hingga saat ini berkiprah di dunia entertainment. Dia mengaku lebih suka mengonsumsi jamu tradisional daripada minuman herbal.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News