Sarwendah Tak Malu Ruben Onsu Sering Tampil Kemayu

Sarwendah Tak Malu Ruben Onsu Sering Tampil Kemayu
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai istri, penyanyi Sarwendah Tan merasa kasihan melihat Ruben Onsu yang disibukkan dengan pekerjaannya.

Bukan lantaran dirinya sering ditinggal-tinggal oleh Ruben Onsu saat bekerja. Tetapi lantaran membayangkan betapa lelahnya sang suami saat mencari nafkah untuk keluarga.

Sarwendah pun mengungkapkan perasaannya itu di akun Instagram pribadinya. Mantan personel girlband Cherrybelle itu pun membagikan foto Ruben Onsu yang tengah terlelap bersama putri tercintanya, Thalia Putri Onsu.

"Ngeliat suami tidur itu sering rasa nya kasihan melihat nya, capek yg gak pernah di rasa, kalau di tanya yank kamu itu capek gak sih ? dia jawab nggak yank, aku semangat dong, kasihan orang2 yg udah nunggu in aku untuk di hibur. Bangga tapi kadang suka sedih ngelihat nya, apapun yg menjadi ruang lingkup nya pasti selalu di bela baik persahabatan ataupun pekerjaan nya,gak perduli kadang di kecewakan siapa pun jawaban nya "udah gpp, Ikhlas aja" kadang kt sebagai istri suka gemez," tulis Sarwendah sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (5/10).

Sarwendah juga menyebut sang suami adalah sosok yang memberinya teladan, dan sangat menjaga perasaannya sebagai seorang istri. 

"Tp dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar, dia suka menenangkan ku di tengah kesibukan nya, " sabar ya sayang dan maaf perkerjaan aku yg menyita banyak waktu, tp keringat ku ini untuk masa depan kita" saya tahu dia lagi capek bgt, tp dia suka ngajak ngobrol dan sampe dia tertidur sendiri, lalu pagi nya pasti bilang maafin aku bablas bobo, pd hal saya gpp tp dia begitu menjaga perasaan wanita sampai2 gak berhenti dia ucap maaf,” lanjut Sarwendah.

Bahkan Sarwendah sempat mengungkap bagaimana sang suami sempat bertanya perasaannya melihat suaminya kerap bergaya layaknya pria kemayu.

"Dia sering bilang kamu malu gak ngeliat pekerjaan aku klo di tv, lalu aku jawab aku mencintai suami yg baik dan apa ada nya, jd inilah sedikit cerita bangga ku punya suami yg tulus menyayangi keluarga," sambung Sarwendah.

Sarwendah Tan mengungkap bahwa Ruben Onsu sering bertanya perasaannya melihat suaminya kerap bergaya seperti pria kemayu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News