SASA Crazy Kind Angkat Figur Mahariah, Sosok yang Menginspirasi dalam Berbagi Kebaikan

SASA Crazy Kind Angkat Figur Mahariah, Sosok yang Menginspirasi dalam Berbagi Kebaikan
PT. SASA INTI (SASA) memberikan predikat Crazy Kind kepada Mahariah untuk melakukan misi kebaikan lainnya. Foto dok SASA

jpnn.com, JAKARTA - PT. SASA INTI (SASA) memberikan predikat Crazy Kind kepada Mahariah untuk melakukan misi kebaikan lainnya.

Wanita kelahiran 30 Desember 1969 itu telah menyelamatkan Pulau Pramuka dari krisis sampah dan krisis lingkungan.

SASA Crazy Kind merupakan sebuah gerakan berbagi inspirasi bagi orang-orang yang berani berbuat kebaikan dan menyebarkannya kepada siapa saja dan di mana saja, tanpa perlu embel-embel menjadi kaya, memiliki uang banyak atau harta berlimpah.

Berbagi kebaikan ala SASA bisa dilakukan dalam situasi dan bentuk apapun, serta pastinya bisa mendorong perubahan yang lebih berdampak besar dan positif.

Menurut Mahariah tantangan adalah hal yang alamiah dan sebaiknya diselesaikan dengan baik, berjalan terus, dan tidak berhenti.

Mahriah bersama Sasa memiliki misi untuk membantu anak-anak meningkatkan gizi dengan memperhatikan asupan makanan yang baik dan sehat.

“Yang terpenting adalah sehat terlebih dahulu, memperhatikan asupan makanan yang baik dan sehat. Cukup serat, cukup protein cukup vitamin supaya bisa menunjang kegiatan sehari-hari. Dengan sehat, kita akan bisa terus bergerak demi kebaikan," ujar Mahariah.

Untuk bisa memilih Ibu Mahariah sebagai Crazy Kind Inspirational Figure bisa mengunjungi website sasacrazykind.com.

Sasa memberikan predikat Crazy Kind kepada Bu Mahariah untuk melakukan misi kebaikan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News