JPNN.com

Sasa Mendukung Milenial untuk Tetap Produktif dari Rumah

Sabtu, 19 Desember 2020 – 21:32 WIB
Sasa Mendukung Milenial untuk Tetap Produktif dari Rumah - JPNN.com
General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Upaya PT Sasa Inti untuk menghadirkan kebahagiaan tidak hanya melalui makanan lezat yang mudah disajikan saja. Namun, brand bumbu masak ini juga ikut hadir dalam memberikan kenikmatan dalam musik.

Terutama musik bagi para generasi millenial hingga generasi Z, yakni dengan menjadi sponsor acara Mama Award 2020 dan K-pop Super Konser yang menghadirkan artis-artis K-Pop seperti BTS, EXO, Seventeen, NCT, Ikon, Monsta X berlansung awal Desember lalu.

Terbaru, Sasa juga menjadi sponsor utama “Konser Universe” band Asal Korea Selatan Super Junior (SuJu) yang menjadi idola lintas generasi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Sasa juga turut hadir mempertemukan para fan SuJu, yakni Ever Lasting Friends alias E.L.F yang berlangsung pada 15 Desember ini.

Acara ini dikemas seru dan menarik, di mana para fan bisa berkomunikasi langsung secara virtual lewat sesi Q&A. Selain SuJu, pagelaran musik ini juga menghadirkan artis ternama tanah air seperti Raisa, BCL, Kahitna, dll.

General Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata menyampaikan sebagai bagian dari kampanye Sasa Tepung Bumbu #ApaSihYangGakBisa dan sebagai brand Seasoning favorit milenial, Sasa memahami kebutuhan akan hiburan khususnya di masa pandemi.

“Kehadiran group musik K-pop Super Junior yang mendunia merupakan cara kami untuk berhubungan dengan para milenial khususnya selama masa pandemi agar tetap mendapatkan hiburan musik kelas dunia dari rumah.” 

Globalisasi budaya Korea yang dipelopori kaum muda Korea, kiranya akan menghadirkan beragam inspirasi, khususnya buat kaum muda Indonesia untuk bangga, serta kreatif dalam memberikan sentuhan inovasi terhadap ragam seni pertunjukkan khas Indonesia, agar turut mendunia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...