Sasa Santan & PBNU Berkomitmen Sehatkan Santri Indonesia Melalui Program Ini

Sasa Santan & PBNU Berkomitmen Sehatkan Santri Indonesia Melalui Program Ini
Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata berpose dengan Ketua Umum Pengurus Besar PBNU K.H. Yahya Cholil Staqufdi di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta (27/1). Foto: dok. Sasa Inti

jpnn.com, JAKARTA - PT Sasa Inti bersama Nahdlatul Ulama (NU) mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” dalam rangka menyehatkan para santri di Indonesia.

Kerja sama ini ditandatangani Marketing Director CAR PT Sasa Inti Albert Dinata dan Ketua Umum Pengurus Besar PBNU K.H. Yahya Cholil Staqufdi di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta (27/1).

Pada kesempatan itu, Albert mengatakan santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral di negara ini.

Melihat hal tersebut, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama.

"Yakni mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya,” terang Albert.

Dalam program ini, Sasa Santan Omega3 akan melakukan kegiatan Tabligh Akbar di beberapa pesantren di kota-kota besar Indonesia.

Acara Tabligh Akbar ini merupakan kegiatan dalam menyambut Ramadan sekaligus menyampaikan informasi terkait Sasa Santan Omega3 sebagai pilihan produk sehat yang halal dan penuh nutrisi.

Albert menjelaskan Omega 3 dalam Sasa Santan memiliki peranan vital untuk dapat menjaga kesehatan jantung, otak dan menjaga imun tubuh.

PT Sasa Inti bersama Nahdlatul Ulama (NU) mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” dalam rangka menyehatkan para santri di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News