JPNN.com

Sasar Anak Muda, Marcks’ Luncurkan Produk Teens

Minggu, 19 November 2017 – 06:45 WIB Sasar Anak Muda, Marcks’ Luncurkan Produk Teens - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Besarnya pasar (market size) industri kosmetik nasional yang berada di angka Rp 46,4 triliun tahun ini, membuat pelaku industri optimistis. Apalagi, selama 6 tahun terakhir, rata-rata pertumbuhan mencapai 9,67 %.

Berbekal data itulah, Kimia Farma melalui produk kecantikan andalannya Marcks’ melakukan diversifikasi produk. Kali ini segmen utama yang disasar adalah anak muda. Bernama Marcks’ Teens, launching produk itu dilakukan di tiga kota, yakni Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

”Meski produk ini sudah eksis sejak jaman Belanda, namun semangat untuk mempermuda diri dan mengikuti trend yang terjadi adalah keharusan,” kata Direktur Utama Kimia Farma Honesti Basyir.

Honesti menambahkan, syarat utama produk diterima masyarakat adalah kualitas dan pola distribusi yang tepat. ”Dengan dua syarat itu, percayalah produk akan maju,” jelas dia.

Hal senada juga diungkapkan GM Marketing Kimia Farma Eva Fairus. Produk Marcks’ menurutnya memiliki kandungan yang tak berbeda dibanding awal kemunculannya puluhan tahun silam. Pun begitu dengan sistem distribusi yang bisa masuk hingga pelosok negeri.

”Karena keunggulan itu, kami bisa masuk dalam posisi lima besar market share produk bedak. Kami yakin dan optimistis, produk Teens ini pun bisa meniru kesuksesan Marcks’” jelasnya bangga. (JPNN/pda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...