Sasar Pasar Remaja, Truzz Pulpz Gelar Funtastic Day

Sasar Pasar Remaja, Truzz Pulpz Gelar Funtastic Day
Sasar Pasar Remaja, Truzz Pulpz Gelar Funtastic Day
JAKARTA -- Untuk merebut pasar remaja, Truzz Pulpz salah satu produk minuman kemasan gelas siap saji menggelar Truzz Pulpz Fantastic Day di Mall Gandaria City, Minggu (15/4). Acara ini sekaligus menandakan peluncuran varian terbaru Truzz Pulpz yaitu Truzz Pulpz Cocopandan.

"Kami sangat mengapresiasi ekspresi positif mereka. Oleh karena itu, sebagai brand yang dekay dengan remaja, kami bermaksud memberikan dukungan dan kesempatan agar mereka dapat menyalurkan kreatifitas dan ide-ide segar yang dimiliki. Sebagai bukti dari semuanya, hari ini kami menggelar Truzz Pulpz Funtastic Day," jelas Erna Sudjana, Managing Director PT. CS2 Sehat, selaku produsen Truzz Pulpz.

Truzz Pulpz Funtastic Day akan diisi dengan berbagai kompetisi, seperti B-Boyz Battle Competition, Dance Cover Competition, Photo Competition hingga Treasure Game. Acara ini berhadiah Piagio Zip, netbook serta banyak hadiah menarik lainnya.

"Acara Truzz Pulpz Funtastik Day ini memiliki konsep yang sesuai dengan jiwa remaja yaitu, fresh dan fun. Karekter ini pulalah yang dimiliki Truzz Pulpz yang memang banyak dikonsumsi remaja Indonesia," tambah Halley Tedjakusmana, Brand Manajer Truzz Pulpz.

JAKARTA -- Untuk merebut pasar remaja, Truzz Pulpz salah satu produk minuman kemasan gelas siap saji menggelar Truzz Pulpz Fantastic Day di Mall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News