Sasar Pasar SUV dan Sedan, Mazda Luncurkan Mazda 6 dan CX-5

Sasar Pasar SUV dan Sedan, Mazda Luncurkan Mazda 6 dan CX-5
Sasar Pasar SUV dan Sedan, Mazda Luncurkan Mazda 6 dan CX-5

jpnn.com - JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan dua produk terbarunya untuk Sport Utility Vehicle (SUV) dan di segmen Sedan, New Mazda CX-5 dan New Mazda 6 yang menampilkan beberapa pembaruan dan peningkatan fitur terbarunya. 

Peluncuran kedua produk Mazda di ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta mobil merek Mazda di Indonesia dan juga perpanjangan dari kampanye Be Alive.

Kedua produk unggulan Mazda tersebut kini hadir dengan menerapkan beberapa perubahan di dalam empat komponen utama termasuk tampilan desain eskterior yang memukau. 

Seperti penyegaran tampilan interior dan peningkatan dari sisi fungsionalnya, kualitas pengalaman berkendara yang lebih dinamis, serta evolusi dari fitur i‐ACTIVSENSE.

Kehadiran New Mazda CX-5 akan memberikan kepuasan kepada para penggunanya melalui fitur berteknologi mutakhir dan desain elegan. 
"Bersama New Mazda CX-5, kini para penikmat SUV di Indonesia dapat berkendara dengan perasaan lebih bebas tak terikat dengan batasan-batasan yang dirasakan selama ini," ujar President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue di Jakarta, Senin (27/4).

Sedangkan New Mazda6, lanjut Keizo, dengan tampilan dan kelebihan terbarunya, kini dapat memberikan kenyamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh para pengendaranya selama berkendara. 

Dengan fitur berteknologi terdepan dari Mazda serta desain mewah yang dimiliki oleh mobil ini dapat memberikan keasyikan berkendara kemana pun sesuai yang diinginkan oleh penggunanya. 

Sehingga New Mazda6 hadir di Indonesia bagi mereka yang memiliki motivasi dan tekad yang begitu kuat untuk meraih kesuksesan yang dapat mereka rasakan langsung ketika mengendarai sedan terbaru besutan Mazda.

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan dua produk terbarunya untuk Sport Utility Vehicle (SUV) dan di segmen Sedan, New Mazda CX-5

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News