Satgas Pantai Kuta Pasrah

Satgas Pantai Kuta Pasrah
Satgas Pantai Kuta Pasrah
KONTROVERSI film Cowboys In Paradise yang belum usai, yang disusul film bokep Kuta Koreana ini mendapat respons beragam. Ketua Satgas Pantai Kuta, Gusti Ngurah Tresna langsung jengah dan meminta aparat menindak tegas. Namun, diakui memang kesulitan memilah turis yang mengambil gambar lewat kamera handy cam, misalnya.

Dia mengaku tak sulit menebak, apakah turis yang mengambil gambar tersebut untuk kepentingan yang benar atau tidak. "Sekarang banyak turis ambil gambar, mereka bisa untuk pribadi, bisa juga untuk hal yang tidak benar," imbuhnya.

Sementara itu dalam keterangan terpisah, surfer senior Kuta, Made "Piping" Wirawan, menyatakan bahwa adanya film koboi adalah trik untuk pengalihan isu saja. Karena ini dirasa efektif. "Kalau menurut saya, ini hanya pengalihan isu pemerintah dari kasus korupsi, pajak, Century, dan kasus lainnya," ujar surfer yang sudah mencapai kepala lima itu.

Piping yang juga pimpinan tabloid komunitas peselancar Magic Wave tidak menampik ada gigolo di Pantai Kuta. "Kalaupun ada (gigolo, Red), yang asli tidak seperti itu," ujar Piping yang kerap mengadakan kompetisi surfing dengan surfer dan anak pantai lainnya.

KONTROVERSI film Cowboys In Paradise yang belum usai, yang disusul film bokep Kuta Koreana ini mendapat respons beragam. Ketua Satgas Pantai Kuta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News