Giliran Film Bokep Hebohkan Kuta

Giliran Film Bokep Hebohkan Kuta
Giliran Film Bokep Hebohkan Kuta
DENPASAR - Di tengah heboh kasus film dokumenter Cowboys In Paradise, yang masih diproses hukum oleh Polda Bali, muncul lagi heboh film seronok, blue film (BF) alias bokep dengan setting di Kuta. Bintangnya? Aktornya bule, aktris dadakannya cewek lokal Indonesia. Adegannya pun berlangsung di sebuah balkon hotel.

Dari informasi yang dihimpun koran ini, ada yang menyebut ini film lama. Namun, bokep ini jadi ramai beredar di dunia maya setelah heboh film Cowboys In Paradise. Bahkan, bukan hanya lewat internet yang bisa diakses di www.thaicuties.com, namun di-copy dari satu orang ke orang lain, dalam bentuk kepingan VCD.

Jika merunut kejadian sebelumnya, Kuta juga sempat dijadikan ajang pembuatan BF amatiran, dengan sebutan Kuta Bom-Bom. Kali ini dalam film berdurasi 22.04 menit, ini berjudul Koreana.Tak pelak, pihak yang terkait di Kuta juga geram, saat dikonfirmasi Koran ini, Minggu (2/5) kemarin. "Kalau kami lihat mereka melakukan syuting di pantai, akan kami ambil tindakan," ujar Ketua Satgas Pantai Kuta Gusti Ngurah Tresna kepada Radar Bali sore kemarin. Selain melakukan penjagaan lebih ketat, satgas pantai pun akan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

Kalau diamati, pembuatan film ini tergolong unik. Ini lantaran diawali dengan suasana ramai Pantai Kuta. Bahkan, dua anggota Satgas Pantai Kuta sempat disyut gambarnya dengan zoom kamera, di saat mengendarai motor di atas pasir putih pantai yang sudah dikenal dunia itu.

Setelah itu Anggota Balawista yang menggunaka perahu karet juga disyut. Bahkan, didapatkan gambar saat menerjang ombak besar. Usai suasana Pantai Kuta, si bule yang menjadi pemain sekaligus mengambil gambar, juga sempat masuk ke kompetisi surfing saat pembuatan film amatir itu. Terlihat ada poster dengan tulisan 20 Juli - 30 Agustus 2003. Namun, tidak bisa dipastikan apakah pembuatan film itu dilakukan tahun 2003 silam.

DENPASAR - Di tengah heboh kasus film dokumenter Cowboys In Paradise, yang masih diproses hukum oleh Polda Bali, muncul lagi heboh film seronok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News