Satgas Yonif RK 751/VJS Berbagi Berkah Kepada Jemaah

Satgas Yonif RK 751/VJS Berbagi Berkah Kepada Jemaah
Prajurit Satgas Pamrahwan (Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan) Yonif RK 751/VJS membagikan nasi bungkus kepada para jemaah di Masjid Al-Aqso, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (24/9/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAYAWIJAYA - Berbagi berkah di hari Jumat, Satgas Pamrahwan (Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan) Yonif RK 751/VJS membagikan nasi bungkus kepada para jemaah di Masjid Al-Aqso, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (24/9/2021).

Usai melaksanakan salat Jumat, Dansatgas Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi beserta anggota langsung menuju pintu masuk masjid dan membagikan nasi bungkus yang sudah disiapkan kepada seluruh jemaah yang keluar dari masjid.

Dansatgas menyampaikan program jumat berkah yang dilakukan oleh Pos Kotis Satgas Yonif 751/VJS  ternyata sangat berdampak terhadap makin bertambahnya jemaah yang melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al-Aqso Distrik Walesi.

“Berbagi berkah di hari Jumat yang dilakukan oleh Satgas Yonif RK 751/VJS, selain niat menambah amal ibadah juga berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat setempat,” kata Dansatgas.

Menurut Letkol Dedy, membagikan nasi bungkus di hari Jumat setelah pelaksanaan Sholat Jumat sudah menjadi program Satgas.

“Dengan adanya pembagian nasi ini, kami melihat jamaah yang datang untuk Sholat Jumat semakin banyak, dan berharap program yang baik ini bisa kami laksanakan terus sampai purna tugas nantinya,” ujarnya.

Ustaz Adnan Asso (39 tahun) selaku pengurus Masjid Al-Aqso mengatakan  kegiatan jumat berkah yang dilakukan oleh Satgas sangat berdampak terhadap jumlah jemaah yang hadir.

“Saya selaku pengurus masjid bersyukur atas program dari Satgas Yonif 751 yang melakukan bagi berkah makanan setiap hari Jumat,” ucapnya.

Satgas Pamrahwan (Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan) Yonif RK 751/VJS membagikan nasi bungkus kepada para jemaah di Masjid Al-Aqso, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News