Satpam Bank Didatangi Irjen Suwondo Nainggolan, Bangga

Satpam Bank Didatangi Irjen Suwondo Nainggolan, Bangga
Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan (keempat kanan) memberikan apresiasi kepada satpam Nasruddin (keempat kiri) atas ketegasannya terhadap pelanggar protokol kesehatan. Foto: ANTARA/ HO-Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polri memberikan penghargaan kepada petugas satuan pengamanan (satpam) yang bekerja di Bank BRI Unit KCP Pasar Sentral Makassar, Sulawesi Selatan.

Penghargaan diberikan Baharkam Polri melalui Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan kepada satpam bernama Nasruddin, karena ketegasannya kepada pelanggar protokol kesehatan (prokes).

"Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan uang pembinaan. Polri mengapresiasi kinerja satpam tersebut, karena ketegasan ke pelanggar protokol kesehatan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Jakarta, Jumat (26/2).

Video rekaman satpam Nasruddin sempat viral di media sosial lantaran melarang sejumlah oknum LSM yang tidak menggunakan masker masuk ke Kantor BRI Sentral Makassar.

Oknum LSM tersebut marah-marah dan mengomeli Nasruddin.

Namun demikian, Nasruddin tetap tegas meminta oknum LSM untuk disiplin protokol kesehatan.

Usai video berdurasi 2 menit 34 detik itu beredar di medsos, pihak oknum LSM meminta maaf atas kesalahannya karena tidak mematuhi prokes.

Permohonan maaf pun dilakukan usai proses mediasi yang dilakukan Polsek Wajo, Polres Pelabuhan Makassar.

Video rekaman satpam bank bernama Nasruddin dan sejumlah oknum LSM viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News