Satpol PP Bersihkan Angkot Ngetem

Satpol PP Bersihkan Angkot Ngetem
Satpol PP Bersihkan Angkot Ngetem
WARGA pengguna jalan mengeluhkan kemacetan di sekitar Pasar Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Karena banyak angkutan umum yang ngetem di sembarang bahu jalan. Selain itu, pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar, memperparah kondisi tersebut. Terlebih maraknya angkutan umum yang ngetem sembarangan tepatnya di sejumlah pertigaan di sekitar Jl. Raya Pondok Labu. Guna mengurai kondisi kemacetan itu, warga mendesak adanya rekayasa lalu lintas di kawasan itu.

“Saat ini, sudah sedikit lancar karena ada petugas Satpol PP yang jaga di lokasi itu. Harus dijaga, agar angkutan umum tidak ngetem seenaknya, jika ada rekayasa lalu lintas di kawasan itu diharapkan lancar,” pungkas Wahyu warga Pondok Labu, Senin (10/6).

Setelah dijaga Satpol PP, sebagian angkutan umum tidak lagi terlihat ngetem di pertigaan Jl. Raya Pondok Labu. Begitu juga di depan Pasar Pondok Labu mengarah Jl. Hankam Raya (Cinere), karena sehari-harinya memang lokasi itu biang macet.

Kasatpol PP Jakarta Selatan, Sulistiarto mengatakan, untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, pihaknya mengerahkan 30 orang personil Satpol PP untuk berjaga setiap hari di sekitar Pasar Pondok Labu. Penempatan petugas untuk membantu mengurai kemacetan di sekitar kawasan mulai pukul 06.00-12.00 dan 13.00-18.00.

WARGA pengguna jalan mengeluhkan kemacetan di sekitar Pasar Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Karena banyak angkutan umum yang ngetem di sembarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News