Satria Dewa Gatotkaca Bagi-bagi Duit Ratusan Juta Rupiah  

Satria Dewa Gatotkaca Bagi-bagi Duit Ratusan Juta Rupiah  
Satria Dewa Gatotkaca. Foto: dok. Satria Dewa Studio

jpnn.com, JAKARTA - Film Satria Dewa Gatotkaca kembali membuat kejutan setelah mendapat perhatian positif dari media asing, Variety.com.

Kali ini, Satria Dewa Gatotkaca akan bagi-bagi uang senilai ratusan juta rupiah. Caranya, dengan mengumpulkan koin Gatotkaca.

“Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca,” kata Rene Ishak, Eksekutif Produser film Satria Dewa Gatotkaca, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/11).

Rene Ishak mengatakan, semua masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tersebut.

“Caranya mudah, hanya dengan mengumpulkan Koin Gatotkaca yang ada di kemasan kaleng banded isi 6 Larutan Penyegar Cap Badak edisi khusus Gatotkaca,” ujarnya.

Film Satria Dewa Gatotkaca akan tayang di bioskop pada 2021. Ceritanya berdasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar millennial Indonesia.

Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca. Film ini disutradarai oleh salah satu sutradara Hanung Bramantyo.(jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menjelang perilisan, Satria Dewa Gatotkaca akan bagi-bagi uang senilai ratusan juta rupiah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News