Pemain Film Satria Dewa GatotKaca Segera Diumumkan

Pemain Film Satria Dewa GatotKaca Segera Diumumkan
Film Satria Dewa GatotKaca akan segera diproduksi. Foto: dok. SDS

jpnn.com, JAKARTA - Film superhero lokal ‘Satria Dewa GatotKaca’ akan segera diproduksi. Setelah tahun lalu merilis teaser film, Satria Dewa Studio (SDS) sebagai pemegang intellectual property rights (IPR) akan menggelar acara bertajuk 'GatotKaca Takeoff' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 23 sampai 26 Januari 2020.

“Event ini dibuat untuk memperkenalkan jagat raya Satria Dewa GatotKaca dan ekosistemnya pertama kali ke publik,” ujar Rene Ishak selaku Produser film Satria Dewa GatotKaca sekaligus pemilik Satria Dewa Studio.

Menurutnya, film Satria Dewa GatotKaca ditujukan untuk keluarga. Begitu juga dengan merchandise yang akan dipamerkan di GatotKaca Takeoff. Semuanya akan bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja, dewasa, sampai para kolektor.

“Selain merchandise, mulai dari motion comic, game e-sport, website, kostum bisa dilihat oleh para penggemar di acara ini. Seluruh desain dan konsepnya adalah hasil karya dari hati oleh pekarya asli Indonesia," ujar Rene.

Pemain Film Satria Dewa GatotKaca Segera Diumumkan
Merchandise film Satria Dewa GatotKaca. Foto: dok SDS

Merchandise yang akan dihadirkan tentunya spesial dan dibuat secara terbatas. Salah satunya yaitu figurine metal GatotKaca yang hanya dibuat 100 buah oleh Royal Selangor. Selain itu pameran, beberapa aktivitas juga disiapkan agar pengunjung bisa merasakan pengalaman film Satria Dewa GatotKaca yang ramah keluarga.

"Seluruh keluarga bisa mengikuti aktivitas yang ada di acara ini, kami juga ingin menunjukkan dengan bangga bahwa cerita di film Satria Dewa GatotKaca bisa dinikmati segala usia,” jelasnya.

Di hari terakhir, SDS akan mengumumkan sutradara dan cast yang akan terlibat di Satria Dewa GatotKaca. Mereka dipilih karena dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan Satria Dewa GatotKaca.(mg7/jpnn)

Satria Dewa Studio (SDS) sebagai pemegang intellectual property rights (IPR) akan mengenalkan para pemain film Satria Dewa GatotKaca.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News