Superhero Marvel Baru akan Muncul di Sekuel Doctor Strange

Superhero Marvel Baru akan Muncul di Sekuel Doctor Strange
Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Foto: NME

jpnn.com, JAKARTA - Sekuel Doctor Strange menjadi salah satu film yang paling dinanti pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU). Film "Doctor Strange and Multiverse of Madness" yang menjadi fase keempat MCU ini rencananya akan dirilis pada 7 Mei 2021.

Disney Plus juga telah menunjukkan bahwa serial "Loki" dan "WandaVision" secara langsung terhubung dengan film kedua "Doctor Strange" ini.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa keterkaitan ketiganya juga akan menandai debut beberapa pemain baru MCU.

"Terkadang kami bertanya-tanya, apakah ada karakter baru untuk film solo, atau mereka yang muncul dari film lain. Film "Doctor Strange" kedua, misalnya, menampilkan beberapa karakter MCU baru yang akan membuat debut mereka di film itu," kata Feige, dikutip dari IGN, Kamis (2/1).

Sayang, Feige tidak memberikan kepastian terkait siapa tokoh baru di MCU yang akan hadir di "Doctor Strange and Multiverse of Madness", dan membiarkan penggemar untuk berspekuliasi.

Banyak penggemar yang beranggapan bahwa karakter mutan "X-Men" atau tokoh-tokoh "Fantastic Four" akan terlibat di film itu. Sebab, Fox sudah berada dalam satu akuisisi bersama Disney.

"Ada karakter yang kami selalu ingin coba untuk melakukan sesuatu dengan siapa tokoh (Marvel comics) akan sangat cocok di sana," ujarnya.(ant/jpnn)

Marvel Cinematic Universe (MCU) dikabarkan akan menghadirkan superhero baru di sekuel film Doctor Strange.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News