The Eternals, Tim Superhero Fase Keempat Marvel Cinematic Universe

The Eternals, Tim Superhero Fase Keempat Marvel Cinematic Universe
Cast The Eternals di Comic Con. Foto: Comic Con

jpnn.com - Marvel Cinematic Universe semakin luas dengan diumumkannya The Eternals sebagai salah satu film yang menjadi bagian fase keempat.

Film yang disutradarai Chloe Zhao itu menampilkan jajaran cast yang luar biasa. Ada Angelina Jolie (Thena), Richard Madden (Icarus), Kumail Nanjiani (Kingo), Lauren Ridloff (Makkari), Brian Tyree Henry (Phastos), Salma Hayek (Ajak), Lia McHugh (Sprite), dan Don Seok-ma (Gilgamesh).

''Aku akan bekerja sepuluh kali lebih keras karena aku pikir itulah artinya menjadi bagian dari MCU. Itulah artinya menjadi Eternal, menjadi bagian dari keluarga ini. Aku tahu itulah yang kita semua butuhkan,'' kata Jolie saat dikenalkan sebagai cast The Eternals, sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly.

BACA JUGA: Shang-Chi, Superhero Asia Pertama Marvel Cinematic Universe

The Eternals merupakan ras dari alien abadi yang dikirim ke bumi oleh Celestials untuk melindungi umat manusia dari Deviant. Mereka dipimpin Ajak. Film tersebut bakal dirilis pada 6 November 2020. (Entertainment Weekly/Screen Rant/CNN/adn/c25/jan)


Marvel Cinematic Universe semakin luas dengan diumumkannya The Eternals sebagai salah satu film yang menjadi bagian fase keempat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News