Doctor Strange Terpukau Lihat Wayang Kulit The Avengers

Doctor Strange Terpukau Lihat Wayang Kulit The Avengers
Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Foto: NME

jpnn.com - Sibuk sekali cast Avengers: Infinity War kemarin. Sebelum menyapa fans di purple carpet Marina Bay Sands, Singapura, mereka juga mengadakan konferensi pers digital.

Di Indonesia, event tersebut disiarkan di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Sutradara Joe Russo, Karen Gillan, dan Benedict Cumberbatch ’’hadir’’ di depan media dan fans. Hanya Robert Downey Jr yang tidak ikut.

Mereka begitu hangat dan antusias. ’’Hi everyone, how are you?’’ sapa mereka.

Cumberbatch sempat menggoda penanya yang gemetar saat berbicara dengannya meski hanya melalui layar. ’’Ambil napas, rileks,’’ ujar pemeran Doctor Strange itu.

Sebagai the most anticipated movie, kerahasiaan film itu sangat dijaga Marvel Studios. Mereka bekerja keras demi menjaga cerita film tidak bocor.

’’Agak politis bicara soal kerahasiaan,’’ kata Russo. Salah satu trik mereka adalah membuat beberapa draf naskah yang salah, sedangkan yang asli disembunyikan.

’’Hanya sedikit orang yang tahu tentang cerita yang asli,’’ ujar pria yang menggarap Infinity War bersama kakaknya, Anthony Russo, tersebut.

Di akhir sesi wawancara, ketiganya mendapat kejutan istimewa. Ilustrator dan seniman komik tanah air, Is Yuniarto, mempersembahkan karya wayang kulit yang terinspirasi dari karakter Avengers.

Cast Avengers: Infinity War mendapat hadiah spesial dari komikus Indonesia Is Yuniarto

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News