Jumat, 21 September 2018 – 05:06 WIB

Sutradara Infinity War Ungkap Lokasi Soul Stone di Singapura

Selasa, 17 April 2018 – 12:39 WIB
Sutradara Infinity War Ungkap Lokasi Soul Stone di Singapura - JPNN.COM

jpnn.com - Semestinya memang sudah bisa diduga. Ribuan superfans bakal menghadiri fan event Avengers: Infinity War di Singapura, Senin (16/4).

Begitulah yang terjadi. Superheboh. Disney menyebutkan bahwa ada 7.000 orang yang datang dalam acara menyambut pemutaran film ke-19 Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

Mereka dibagi dua. Sebanyak 4.000 orang memenuhi area outdoor Marina Bay Sands Plaza. Sisanya berada di Expo Hall A Marina Bay Sands Expo and Convention Centre.

Perjuangan mereka untuk bisa masuk acara itu sangat luar biasa. Mereka harus antre mengambil gelang undangan sejak pagi supaya bisa mendapat tempat di depan.

Demi tempat di depan tersebut, fans mengalir membanjiri venue sejak Minggu malam. Bukan hanya dari Singapura, tetapi juga negara sekitar. Misalnya, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, India, dan tentu saja Indonesia.

’’Saya datang dari Tiongkok bersama suami. Untuk bisa dapat gelang ini, saya antre jam 3 pagi,’’ ungkap seorang penggemar berat Doctor Strange yang terpilih mengikuti fan game.

Lima menit sebelum pukul 19.30, penantian penggemar itu berbuah. Satu per satu tim Avengers datang melintasi purple carpet. Dimulai dari sutradara Joe Russo dan produser eksekutif Trinh Tran.

Russo yang memang sangat ramah dengan hangat menyapa penggemar. Ajakan untuk selfie pun diterimanya dengan senyum lebar.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar