Sabtu, 21 Juli 2018 – 10:51 WIB

Sapa Indonesia, Ini Kata Doctor Strange soal Infinity War

Senin, 16 April 2018 – 19:17 WIB
Sapa Indonesia, Ini Kata Doctor Strange soal Infinity War - JPNN.COM

jpnn.com - Disney Indonesia mengadakan footage screening Avengers: Infinity War di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/4). Menariknya, acara kemudian dilanjutkan dengan konferensi pers digital bersama Benedict Cumberbatch sebagai (Doctor Strange), Karen Gillan (Nebula), dan sang Sutradara Joe Russo.

Terkait banyaknya spekulasi dan permintaan spoiller tentang Avengers: Infinity War, Joe dan tim amat menjaga rahasia tersebut agar tak ada sedikit pun menceritakan film tersebut ke penonton.

Menurutnya, hal tersebut menjadi penting mengingat ini adalah film pertama, di mana semua superhero marvel berkumpul sejak 10 tahun.

"Semua penggemar marvel tentu penasaran dengan big ending setelah 10 tahun perjalanan superhero favoritnya. Setiap orang penasaran ending-nya dan kami ingin setiap penonton ke bioskop datang dengan rasa penasaran itu," ungkap Joe Russo dalam sesi wawancara langsung dari Marina Bay, Singapura (16/4).

Sementara itu, Bennedict Cumberbatch menjamin Avengers: Infinity War akan lebih baik dari rangkaian film Marvel sebelumnya.

"Film ini akan lebih baik dari film-film sebelumnya. Semua tokoh akan berkumpul menyelesaikan misi yang sama," imbuhnya.

Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Avengers: Infinity War rencananya akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 April 2018. (yln/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar