JPNN.com

Satroni Rumah Adik Mantan Menteri, Maling Ambil iPad, Emas Dibiarkan

Kamis, 24 November 2016 – 05:56 WIB Satroni Rumah Adik Mantan Menteri, Maling Ambil iPad, Emas Dibiarkan - JPNN.com

MAKASSAR - Rumah milik Kepala Sekolah SMA 10 Makassar, Husaefa Hasan (55) di Komplek Panakkukang Mas II, Antang Blok B5, Makassar, Selasa (22/11) malam dibobol maling.

Husaefa adalah adik kandung Syarif Hasan, mantan menteri di era Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Berita Kota Makassar, Rabu (23/11) melansir, maling beraksi saat ‎anak korban baru pulang sekolah. Pelaku diduga menyusup masuk ke dalam rumah.

Pelaku yang diduga beraksi seorang diri hanya menggasak iPad, tujuh tas perempuan dan beberapa surat berharga berupa BPKB dan sertifikat rumah. Sedangkan puluhan gram kalung emas korban dibiarkan berserakan tanpa diambil oleh pelaku. “Pelaku sepertinya tahu dengan kondisi rumah kami,” kata korban.

Aparat Polsek Manggala dipimpin KA SPKT Aiptu Rofi’i, melakukan olah TKP. Mustia Nurfadilah, anak korban mengaku dia baru mengetahui jika rumahnya disatroni maling ketika masuk ke dalam kamar. Mustia terkejut melihat kalung perhiasannya terhambur di atas tempat tidur.

“Aneh juga dan ini ada kejanggalan. Setelah kami turun ke lokasi melakukan olah TKP, kamar milik korban tidak mengalami kerusakan dari luar. Melainkan hanya kerusakan jendela dari dalam kamar. Kami dalami kasus pencurian ini. Soalnya, kalung emas korban berhamburan kok tidak digasak. Korban kami arahkan untuk melaporkan kasus ini,” tandas ‎Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu H Ramli JR. (ishak mappelawa/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...