Satu Amunisi Revolver Berhasil Diamankan

Polsek Sirenja juga Intensifkan Razia

Satu Amunisi Revolver Berhasil Diamankan
Satu Amunisi Revolver Berhasil Diamankan
DONGGALA – Untuk mempersempit ruang gerak aksi dugaan terorisme di wilayah Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sirenja  juga mengintensifkan razia khususnya kepada kendaraan yang melintas di poros jalan Sirenja.

Kapolsek Sirenja, Ipda Syamsudin, mengatakan razia tersebut mereka lakukan sebagai salah satu upaya pencegahan dini. Karena menurutnya, tidak tertutup kemungkinan ada kendaraan yang melintas di jalan dengan membawa bahan-bahan berbahaya, khususnya bahan yang sering digunakan oleh para pelaku teror.

Selain itu, kelengkapan kendaraan yang melintas juga diperiksa termasuk identitas dari sejumlah pengendara. “Kita lakukan secara intensif, karena ini merupakan upaya pencegahan dini. Dan Sabtu malam (3/11) lalu, sekitar pukul 20.00 sampai dengan 00.00 WITA, kami kembali menggelar razia yang dipusatkan di poros jalur Desa Ombo,” ujar Syamsudin seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Senin (5/11).

Dalam razia itu, pihaknya berhasil mengamankan satu amunisi revolver kaliber 38, satu buah senjata tajam (sajam) jenis badik, dua botol minuman keras (miras) jenis Asoka, dan tiga unit sepeda motor yang tidak memiliki STNK. “Semua barang bukti telah kami amankan di Mapolsek Sedangkan pemiliknya kami berikan surat pernyataan tertulis,” katanya.

DONGGALA – Untuk mempersempit ruang gerak aksi dugaan terorisme di wilayah Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News