JPNN.com

Satu dari 6 Korban Sriwijaya Air yang Teridentifikasi Hari Ini Seorang Pramugari

Selasa, 19 Januari 2021 – 19:45 WIB
Satu dari 6 Korban Sriwijaya Air yang Teridentifikasi Hari Ini Seorang Pramugari - JPNN.com
Kalung rosario, cincin dan paspor milik Grislend Gloria Natalies penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka

jpnn.com, JAKARTA - Satu dari enam korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang teridentifikasi hari ini, Selasa (19/1), ternyata pramugari.

Korban tersebut atas nama Grislend Gloria Natalies yang merupakan Pramugari NAM Air.

Berdasarkan keterangan dari data manifest Sriwijaya Air, Grislend menempati nomor kursi 34 dan bertindak di dalam pesawat tersebut sebagai penumpang.

"Grislend teridentifikasi dengan data pembanding dari ayah dan ibu kandung," kata Kepala Laboratorium DNA Pusdokkes Polri Kombes Ratna di RS Polri Kramat Jati, Selasa (19/1).

Grislend teridentifikasi berdasarkan pencocokan data DNA.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menambahkan, lima korban lainnya yang teridentifikasi hari ini yakni atas nama Kolisun (37), Faisal Rahman (30), Andi Syifa Kamila (26), Shinta (23), Mulyadi (39).

"Korban yang berhasil teridentifikasi bertambah enam, kemarin 34, sekarang enam. Berarti keseluruhan sudah berjumlah 40 (korban yang teridentifikasi)," ujar Rusdi.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu (9/1), pukul 14.40 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...