JPNN.com

Satu Hati Lawan Corona, Baju dan Sepatu Riko Simanjuntak Laku Rp 5,1 Juta

Rabu, 01 April 2020 – 08:17 WIB Satu Hati Lawan Corona, Baju dan Sepatu Riko Simanjuntak Laku Rp 5,1 Juta - JPNN.com
Foto: persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Program Lelang Satu Hati Lawan Corona edisi pertama yang dilakukan Persija Jakarta berhasil meraup uang sebesar Rp 5,1 juta.

Jersey match worn dan sepatu milik bintang Persija Riko Simanjuntak, resmi berpindah tangan dan dana tersebut disumbangkan untuk aksi membantu melawan pandemi Covid-19.

Siapa pemenangnya? Pemilik akun instagram @ajigiriantoro yang berhasil memberikan penawaran tertinggi. Dia mengalahkan penawaran dari vokalis grup band d'Masiv Rian Ekky Pradipta yang mengajukan tawaran Rp5 juta.

Di situs Persija, pemenang lelang Aji Giriantoro menyatakan memang mengidolakan sosok Riko Simanjuntak karena pemain yang memiliki kecepatan dan kerap menjadi titik awal serangan Persija.

"Saat bermain Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya. Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini bisa membantu terdampak virus corona dan tenaga medis yang membutuhkan," kata dia.

Di sisi lain, Riko senang karena ternyata banyak The Jakmania yang berpartisipasi saat jersey bernomor punggung 25 miliknya dilelang.

"Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pasa lelang jersey dan sepatu saya. Semoga hasil dari lelang yang dimanfaatkan untuk melawan corona dapat bermanfaat. Sekecil apa pun perjuangan kita di saat seperti ini sangat berarti," terangnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...