Live Streaming Persija Vs Dewa United: Macan Lagi Lesu

Live Streaming Persija Vs Dewa United: Macan Lagi Lesu
Pendukung Persija Jakarta. Foto: IG persija

jpnn.com - GIANYAR - Persija Jakarta tak punya modal bagus menjelang menjamu Dewa United FC pada pekan ke-27 Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3) malam.

Sebelum kedatangan Dewa United, Persija kalah beruntun dalam tiga laga, yakni takluk 1-3 dari Borneo FC Samarinda, 0-1 dari Madura United FC, dan 2-3 dari Arema FC.

Sementara itu, Dewa United tak terkalahkan di enam laga terakhir (dua menang, empat imbang).

Macan Kemayoran -julukan Persija, juga diragukan bisa diperkuat tiga pemain asingnya, yakni Gustavo Almeida, Maciej Gajos, dan Ondrej Kudela.

"Persiapan kali ini cukup singkat karena berderetan dengan jadwal yang cukup padat. Dan bisa dilihat 1-2 hari terakhir pemain agak lesu setelah kalah lawan Arema FC. Namun, kami pasti mau hasil yang lebih baik dan mau meraih kemenangan kembali,” kata Pelatih Persija Thomas Doll.

"Kondisi tidak mudah karena Gustavo sedang ada keluhan di lutut, Gajos sedang sakit, Kudy (Kudela) juga merasa tidak enak badan. Namun, masih ada Firza (Andika), Riko (Simanjuntak), Andritany (Ardhiyasa), dan Doni (Tri Pamungkas) yang sebelumnya sakit sudah kembali sembuh,” imbuhnya.

Saksikan sesaat lagi, Persija Jakarta vs Dewa United. Apakah Macan Kemayoran ompong lagi?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News