Satu Keluarga Diseruduk Truk dari Belakang, Ayah-Anak Tewas di Tempat, Istri Selamat

Satu Keluarga Diseruduk Truk dari Belakang, Ayah-Anak Tewas di Tempat, Istri Selamat
Polisi melakukan olah TKP di lokasi satu kejadian. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Pasangan suami istri dan seorang anaknya mengalami kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta depan PDAM Tirta Musi Palembang, Sumsel, Sabtu (16/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sepeda motor Honda Vario BG 5138 ACF yang dikendarai satu keluarga ini ditabrak truk tangki BG 8575 UM dari belakang saat melintas di lokasi kejadian.

Akibatnya M Yusri Syarif, 52, dan anaknya DA, 8, tewas di tempat. Sedangkan istrinya Siti Rizkiani, 31, selamat dan hanya mengalami luka lecet di kaki kanan, kepala, dan memar di tubuh.

Sementara sopir truk bernama Arasid, 53, warga Jalan Abikusno, Kecamatan Kertapati Palembang, tidak mengalami luka.

Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama menjelaskan kecelakaan bermula ketika truk dikemudikan Arasid melaju dari arah simpang palem hendak menuju simpang fly over TAA.

“Setibanya di TKP, truk tersebut menabrak bagian belakang motor yang dikendarai ketiga korban hingga terjatuh ke kanan dan korban terlindas roda depan truk,” ujarnya.

Korban M Yusri Syarif meninggal dunia karena mengalami patah tangan kanan dan kiri, dada dan punggung, kemudian hidung serta telinga mengeluarkan darah.

Begitu juga anaknya, DA meninggal dunia akibat mengalami pecah kepala, tangan kanan robek dan lecet di kaki kiri.

Pasangan suami istri dan seorang anaknya mengalami kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta depan PDAM Tirta Musi Palembang, Sumsel, Sabtu (16/4) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News