Satu Keluarga Tewas di Kamar Mandi, Puslabfor Mabes Polri Temukan Hal ini

Satu Keluarga Tewas di Kamar Mandi, Puslabfor Mabes Polri Temukan Hal ini
Suasana tempat kejadian perkara satu keluarga tewas tersetrum di Pulogadung, Jakarta, Selasa (22/3/2022). ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri turun tangan menyelidiki peristiwa tewasnya satu keluarga tersetrum di Pulogadung, Jakarta Timur.

Tim Puslabfor turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Komandan Tim Olah TKP Puslabfor Mabes Polri Kompol Karya, pihaknya mencari barang bukti penyebab tewasnya empat orang yang terdiri dari sepasang suami-istri, pengasuh, dan bayi tersebut.

"Kami temukan adanya arus bocor pada instalasi water heater," ujar Karya di Jakarta, Selasa (22/3).

Karya menyebut sejumlah barang bukti juga telah diamankan oleh Tim Puslabfor, tetapi tidak memerinci barang bukti apa yang dibawa dari lokasi kejadian.

"Untuk unsur kelalaian masih pendalaman. Kami berkoordinasi dengan teman-teman dari jajaran Polres Jakarta Timur, nanti diinformasikan lebih lanjut," ujar Karya.

Sebelumnya, empat orang penghuni rumah tewas akibat diduga tersetrum listrik di kamar mandi rumahnya, di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (20/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian itu bermula pada saat si ibu sedang memandikan anaknya di bak mandi, tiba-tiba ada aliran listrik, yang pada dugaan awal berasal dari korsleting shower pemanas air.

Puslabfor Mabes Polri turun tangan menyelidiki peristiwa tewasnya satu keluarga di kamar mandi, di Jakarta Timur, Puslabfor Mabes Polri temukan hal ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News