Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul

Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul
Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul, Jawa Barat, untuk pemeriksaan spesimen rambut. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Jennifer Jill alias JJ telah menjalani pemeriksaan kesehatan di klinik Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2).

Pemeriksaan kesehatan itu tak berlangsung lama, hanya sekitar 10 menit Jennifer Jill berada di dalam klinik tersebut.

Kemudian, istri Ajun Perwira itu kembali dibawa ke ruang pemeriksaan.

Tak banyak berbicara, Jennifer hanya mengatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Dia didampingi oleh sejumlah polisi menuju ruang pemeriksaan.

"Baik, baik, alhamdulillah," ujar Jennifer di Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, usai pemeriksaan kesehatan ini, Jennifer akan dibawa ke Puslabfor Sentul, Jawa Barat.

"Tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan untuk tersangka JJ setelah ini dari penyidik satuan narkoba akan ke Sentul, Puslabfor, untuk melalukan pemeriksaan spesimen rambut," ucap Ronaldo.

Dia menjelaskan, pemeriksaan spesimen rambut dilakukan guna mengetahui apakah Jennifer positif mengonsumsi narkoba atau tidak.

Pasalnya, hasil pemeriksaan urin Jennifer negatif. Sedangkan barang bukti narkoba ditemukan di kediaman Jennifer.

"Hasil cek urinnya betul negatif. Karena itu, hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," terang Ronaldo.

Diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill alias JJ beserta suaminya, Ajun Perwira dan putranya di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa sore (16/2).

Dari pengungkapan kasus narkoba tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I. Namun belum diketahui jenis narkotika tersebut dan jumlah barang bukti yang ditemukan.

Jennifer Jill saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa secara intensif.

Sedangkan Ajun Perwira dan Philo telah diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan. Keduanya saat ini berstatus sebagai saksi karena tak terbukti bersalah.(mcr7/jpnn)


Jennifer Jill telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Klinik Polres Metro Jakarta Barat. Selanjutnya, Jennifer Jill dibawa ke Puslabfor Sentul, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News