Ternyata Ini Alasan Kiwil dan Rohimah Tetap Kompak di Tengah Proses Perceraian

Ternyata Ini Alasan Kiwil dan Rohimah Tetap Kompak di Tengah Proses Perceraian
Rohimah dan Kiwil. Foto: Instagram/rochimah_ali

jpnn.com, JAKARTA - Rohimah dan Kiwil tetap terlihat kompak meski memilih untuk bercerai.

Ternyata, hal itu memang sengaja mereka lakukan demi anak dan keluarga besar. Hal itulah yang mendasari perpisahan keduanya tidak diwarnai oleh cekcok maupun perselisihan.

"Bang Kiwil janji sama orang tua saya, saya pun janji sama keluarga besar Bang Kiwil, kami tidak ada permusuhan, tidak ada pertengkaran, tidak ada keributan," ujar Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

"Kami semuanya baik-baik saja demi anak-anak, karena anak-anak nanti kan butuh dua keluarga yang harus menyatu," imbuhnya.

Baik dia maupun Kiwil, kata Rohimah, harus bisa menyikapi perceraian ini dengan dewasa. Pasalnya, anak-anak mereka membutuhkan sosok ibu dan ayahnya.

Dia pun mengaku telah memberi pengertian terhadap keempat buah hati mereka soal perpisahan tersebut.

"Alhamdulillah penjelasan ke anak-anak ya pokoknya memang ayah sama bunda bercerai, pisah, tapi kami tetep kasih sayang buat anak-anak utuh," jelas Rohimah.

Kiwil juga dipersilahkan untuk menghubungi dan menemui anak-anak mereka kapan pun.

Bahkan sampai saat ini, Kiwil masih kerap pulang ke rumah mereka untuk menemui buah hatinya.

Baca Juga: Jual Rumah, Rohimah: Buang Kenangan Sama Bang Kiwil

"Kalau anak-anak butuh ayahnya ya Insyaallah kalau memang ayahnya tidak ada kesibukan, ya dia welcome, saya pun sama seperti itu. Kan anak-anak semuanya masih sama saya. Ayahnya juga kadang-kadang telepon, kadang-kadang pulang untuk anak-anak," ungkapnya.

Hingga kini, proses perceraian antara Rohimah dan Kiwil memang masih berlangsung. Rencananya, sidang putusan perceraian itu akan dilaksanakan pada 10 Maret 2021.

"Nanti tanggal 10 (Maret) baru mereka akan memutuskan, saya boleh bercerai atau enggak. Mudah-mudahan karena Bang Kiwil juga sudah membenarkan apa yang saya keluh kesahkan, insyaallah semuanya dikasih mudah, dikasih lancar," pungkas Rohimah. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Meskipun memilih untuk bercerai, namun Rohimah dan Kiwil tetap terlihat kompak. Pasalnya, anak-anak mereka membutuhkan sosok Ibu dan Ayah


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News