Satu 'Korban' Bang Ipul Sudah Mundur

Satu 'Korban' Bang Ipul Sudah Mundur
Saipul Jamil. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Laporan yang dilayangkan kepada pendangdut Saipul Jamil atas dugaan pelecehan seksual kini berkurang satu. Dari tiga laporan polisi, salah satu pelapor berinisial A resmi mencabut laporannya.

 

Sebelumnya, A juga mengaku menjadi korban pencabulan Bang Ipul. Dia menjadi pelapor kedua ke Polda Metro Jaya setelah DS. Dia mengaku dijanjikan menjadi artis oleh mantan suami Dewi Perssik itu, sebelum akhirnya dicabuli.

"Dia sadar tanpa paksaan telah mencabut laporan. Sebab, tuduhan itu tidak benar," kata Kasman Sangaji selaku pengacara Bang Ipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5).

Terkait adanya upaya Bang Ipul yang menempuh jalur damai dengan A, hal itu dibantah oleh Kasman. Menurut Kasman, laporan A memang kurang bukti dalam memperkarakan kliennya.

Karena itu, laporan tersebut dinilai kurang kuat. "Tidak ada paksaan sama sekali," tegas Kasman, seperti dilansir dari Jawapos.com (JPNN Group).

Setidaknya, ada tiga pelapor yang memperkarakan dugaan pencabulan pria 35 tahun itu. Hingga saat ini, hanya pelapor pertama yang kasusnya masih berjalan dan sedang dalam proses persidangan. (ded/chi/jpnn)


JAKARTA - Laporan yang dilayangkan kepada pendangdut Saipul Jamil atas dugaan pelecehan seksual kini berkurang satu. Dari tiga laporan polisi, salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News