Satu Lagi nih Dedek Gemes Pecinta Om, Ditangkap Polisi

Satu Lagi nih Dedek Gemes Pecinta Om, Ditangkap Polisi
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA -  Ternyata bukan hanya dua dedek gemes yang menjadi anak buah, Teddy Daru Murti, 33, pelaku bisnis esek-esek pelajar sekolah. Setelah dilakukan penyelidikan lanjutan, polisi akhirnya kembali mengamankan satu korban bisnis esek-esek tersebut. Dia adalah CC,16, kelas X disalah satu SMA di kawasan Surabaya Selatan.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) Lily Djafar membenarkan hal itu. Menurutnya, modus yang dilakukan Teddy untuk membujuk CC masih sama seperti yang dilakukan kepada dua korban sebelumnya yakni ELS dan SSL. Teddy menggunakan media sosial facebook untuk membujuk para korban.

"Hanya saja jika ELS dan SSL teman satu sekolah, untuk CC ini berbeda sekolah. Sehingga kami menduga jika masih ada korban lain yang tidak diakui oleh tersangka," kata Kompool Lily Djafar, kemarin (14/4).

Seperti diberitakan,  kasus trafiking gadis SMA ini bermula saat unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polrestabes Surabaya menangkap Teddy bersama korban di Hotel Cleo Jalan Basuki Rahmat. Setelah dikembangkan, polisi mendapati bahwa pengusaha jual beli pakaian itu memperkerjakan lebih dari satu gadis yang masih sekolah untuk menjadi PSK. (yua/rud/flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News