Satu Panggung dengan God Bless, D*RIOZ Dilirik Charly Van Houten

Satu Panggung dengan God Bless, D*RIOZ Dilirik Charly Van Houten
D*RIOZ. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Grup band D*RIOZ mendapatkan pengalaman berharga usai diberi kesempatan satu panggung dengan band-band legendaris di Tanah Air, seperti God Bless, Boomerang, dan juga sejumlah grup kondang masa kini Maliq D’Essentials, AK 47 dan Futuristik.

D*RIOZ mendapatkan pengalaman tersebut dalam sebuah konser musik di panggung utama Jakarta Fair di Kemayoran, Jakarta Pusat, awal Juni lalu.

Menariknya, grup band yang digawangi Rio Pratama (vokal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass) dan Ilham Samudra (gitar) ini tak hanya tampil sekali.

“Awal Juni lalu kami sepanggung dengan God Bless dan Boomerang,” ujar vokalis D*RIOZ, Rio Pratama saat ditemui di sela-sela syuting Film Suanggi di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Selasa (16/6) malam.

Pada pertengahan Juni, D*RIOZ juga dipercaya memeriahkan panggung utama JIExpo. “Kami sepanggung dengan AK 47, Futuristik, dan Maliq D’Essentials. Nanti kami masih akan tampil satu kali lagi, masih nunggu jadwalnya,” lanjut Rio.

Bisa sepanggung dengan band papan atas tak membuat D*RIOZ canggung atau nervous. “Kami justru senang, sebagai band baru atau pemula, bisa jadi kebanggaan karena mereka kan legend,” tandasnya.

Rio menambahkan, lewat konser bersama tersebut D*RIOZ bisa menggali ilmu. “Ilmu itu bisa dari mana saja, nantinya kami kembangin lagi. Kami minta suportnya aja,” pungkasnya.

Dalam kiprahnya, D*RIOZ sudah merilis tiga single, yaitu Kepikiran (2013), Jantung Hati (2014) dan Kepengen (2015). Mengusung genre pop kreatif, band yang berdiri 17 Juli 2013 menawarkan hal yang beda. Salah satunya, personel drum, Ferdiansyah Adha yang masih berusia 13 tahun.

JAKARTA - Grup band D*RIOZ mendapatkan pengalaman berharga usai diberi kesempatan satu panggung dengan band-band legendaris di Tanah Air, seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News