Glenn Fredly Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kematian ANG

Glenn Fredly Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kematian ANG
Glenn Fredly Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kematian ANG. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Glenn Fredly turut berempati pada kasus tewasnya ANG, bocah manis berusia 8 tahun yang ditemukan tewas dikubur di pekarangan rumah ibu angkatnya. Meski belum mempunyai seorang anak, mantan suami Dewi Sandra ini merasa miris melihat ANG diperlakukan sangat keji.  

"Keluarga besar Trio Lestari (Glenn, Tompi dan Sandhy Sondoro) mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada kasus Angeline," ujar Glenn dalam acara Trio Lestari, Selasa (16/6) malam.

Tidak ingin kasus serupa kembali terjadi di Indonesia, pelantun lagu Kisah Romantis ini mengajak masyarakat untuk berhenti menyakiti anak-anak. Pria asal Ambon, Maluku ini juga meminta kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap dalang dibalik kematian ANG.

"Jujur, kita harus bilang setop kekerasan pada anak. Kasus ini harus diusut tuntas oleh kepolisian," pinta Glenn.

Bahkan, pemain film Cahaya Dari Timur ini menciptakan sebuah lagu dalam bahasa Inggris untuk ANG. Lagu tersebut telah diunggah Glenn dalam akun Twitternya @GlennFredly beberapa hari lalu.(chi/jpnn)

 


PENYANYI Glenn Fredly turut berempati pada kasus tewasnya ANG, bocah manis berusia 8 tahun yang ditemukan tewas dikubur di pekarangan rumah ibu angkatnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News