Satu Pelaku Penusukan Paspampres Ditangkap

Satu Pelaku Penusukan Paspampres Ditangkap
Paspampres. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Aparat Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya berhasil menangkap satu pelaku penusukan terhadap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pada Senin (24/4) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pelaku berinisial R diamankan pada Sabtu (29/4) malam.

"Sudah satu kami tangkap. Dia warga Jawa Timur ditangkap di daerah Jawa Timur," kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu (30/4).

Dia menambahkan, pelaku sengaja melarikan diri ke Jawa Timur setelah menusuk anggota Paspampres.

Saat disinggung bagaimana dengan pelaku lainnya, Argo mengaku masih dikembangkan dari R. Hal ini mengingat pelaku penusukan terhadap Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus lebih dari dua orang.

"Nanti dikembangkan. Baru satu ini dulu yang diamankan," kata dia.

Sebelumnya, dua orang anggota Paspampres mendapatkan luka tusuk oleh sekelompok orang tak dikenal pada Senin (24/4) malam. Aksi penusukan terjadi di lampu merah Jalan Kesehatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Pratu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prada Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.(Mg4/jpnn)


Aparat Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya berhasil menangkap satu pelaku penusukan terhadap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pada Senin


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News